Kakek Pokemon Go Upgrade Sepedanya Dengan 64 Handphone

Pokemon memang tidak pernah lekang oleh waktu, berbagai produk yang mereka luncurkan hampir selalu habis terjual di pasaran. Terus memberikan berbagai inovasi pada game-game mereka seperti Pokemon Unite sebagai game MOBA pertama Pokemon yang diumumkan beberapa hari yang lalu, kita pasti masih ingat dengan game fenomenal Pokemon Go. Sebuah game Augmented Reality dimana kamu harus berkeliling di dunia nyata demi menangkap Pokemon yang kamu inginkan.

Pada tahun 2018, seorang pemain Pokemon Go ini melangkah lebih maju dari orang lain. Chen San-yuan, seorang kakek dari Taiwan sempat viral karena “kegilaannya” bermain game ini, dirinya berkeliling menggunakan sepeda lengkap dengan 11 handphone untuk memainkan Pokemon Go secara bersamaan. Lalu pada thaun 2019 Chen menambahkan beberapa handphone dengan total 45 handphone pada satu sepeda yang ia gunakan untuk bermain game ini.

Kakek Pokemon Go Upgrade Sepedanya Dengan 64 Handphone

Dilansir dari The Verge, setelah 2 tahun lamanya, sepeda kakek ini terus mengalami peningkatan yang cukup serius. Jika sebelumnya Chen memiliki 45 handphone dalam satu sepeda, kini dirinya berhasil menyematkan 64 handphone di sepedanya untuk bermain Pokemon Go.

Pada wawancaranya di tahun 2018 yang lalu, Chen menjelaskan bagaimana perjalanannya hingga dapat bermain Pokemon Go. Chen awalnya tidak memainkan game ini, namun sang cucu mengajarinya untuk menangkap sejumlah Pokemon pada saat game ini sedang viral di seluruh dunia. Dirinya sendiri lebih menyukai sistem mencari dan menangkap Pokemon dibandingkan melakukan raid ataupun gym battle.

YouTube player

 

 

Sumber : The Verge

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More