Karakter Baru SMT V Adalah Demon Hunter dan Angel

Informasi mengenai karakter baru yang akan hadir di Shin Megami Tensei V telah dirilis. Siaran Shin Megami Tensei V Vol. 2 telah memperluas jumlah karakter yang akan muncul dalam game ini. Melalui siaran tersebut, terdapat tiga karakter baru yang diungkap, dan situs resmi SMT V telah membagikan beberapa gambar mengenai karakter baru ini. Selain itu, sebuah demon baru juga akan hadir di Shin Megami Tensei V.

Karakter pertama dari tiga karakter yang di tampilkan dalam siaran tersebut adalah Shohei Yakumo (CV: Tomokazu Sugita). Ia merupakan seorang demon hunter yang motifnya saat ini masih belum diketahui. Ia bekerja bersama dengan seorang dewi yang dikenal dengan nama Nuwa.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/Shin-Megami-Tensei-V-New-Characters.png

Karakter kedua adalah Nuwa (CV: Ayana Taketatsu). Seorang dewi dari mitologi China, dimana ia saat ini tengah bekerja bersama dengan Yakumo, sejak ia masih seorang remaja. Mereka berdua telah bekerja sama untuk memenuhi sebuah tujuan. Nuwa sendiri tiba-tiba muncul dihadapan para pemain dan menyerang.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/Shin-Megami-Tensei-V-New-Characters-02.png

Karakter terakhir adlaah Abdeil (CV: Romi Park), seorang malaikat yang mengawasi pusat Bethel. Tanpa kompromi, ia akan melenyapkan siapa saja yang mengancam ketertiban Bethel dengan kekuatannya. Dengan bersungguh mengabdi kepada Tuhan, ia akan membela perintah-Nya dengan cara apapun.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/08/Shin-Megami-Tensei-V-New-Characters-03.png

Terakhir, siaran Shin Megami Tensei V Vol. 2 mengungkapkan abhwa seorang iblis baru akan hadir di dalam game ini. Yakni Lougarou yang merupakan iblis yang mirip dengan serigala. Namun, detail mengenai iblis baru ini belum dibagikan.

Shin Megami Tensei V sendiri akan hadir di Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 11 November, 2021, dan di global pada tanggal 12 November, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More