Kazuma Kiryu Akan Hadir di Tekken 7?

Pengemar Tekken sudah lama mengharapkan Kiryu Kazuma, seorang bintang dari seri Yakuza milik SEGA untuk muncul sebagai karakter tamu di Tekken 7. Produser dari Tekken – Katsuhiro Harada secara umum merespon permintaan tersebut pada Februari lalu, namun pernyataannya tentang kemungkinan Kiryu muncul di game fighting ini masih samar-samar.

Namun, tweet terbaru dari Harada, telah menyulut spekulasi bahwa franchise Yakuza dan Tekken mungkin bertabrakan. Pada Selasa lalu, Harada mengunggah sebuah foto dengan caption “from the development room”di Twitter. Foto tersebut memperlihatkan empat gambar close up Alisa Bosconovitch, Lee berdiri di depan sebuah restoran, kembang api dan puing-puingnya, dan juga Akuma dari Street Fighter melakukan uppercut Eliza dari Tekken. Gambar Lee berhasil menarik perhatian orang-orang.

Lee terlihat sedang berdiri didepan sebuah restoran yang nampaknya seperti di lokasi Matsuya Food, sebuah restoran jepang yang muncul beberapa kali di game Yakuza (namun tidak pernah muncul di franchise Tekken). Memang cukup aneh, dan bisa saja menjadi sebuah troll dari Harada sendiri untuk menunjukan bahwa dirinya tidak menerima permintaan untuk menghadirkan karakter tamu seperti kejadian beberapa waktu lalu saat dirinya mengenakan kaos bertuliskan “Don’t ask me for sh*t”. Namun bisa juga menjadi sebuah lapisan ekstra untuk lisensi untuk penerbit Tekken – Bandai Namco diluar perjanjian apapun termasuk karakter Yakuza di Tekken 7.

Tekken 7 sudah menghadirkan beberapa karakter dari franchise lain sebagai karakter tamu seperti Noctis dari Final Fantasy 15, Geese Howard dari Fatal Fury, dan Negan dari AMC’s The Walking Dead. Kiryu maupun GOro Majima dari Yakuza nampaknya cocok untuk masuk ke game ini.

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More