Kerja Sama Dengan Weta Workshop, Take-Two Kembangkan Sebuah Game Middle-earth

Sebuah game Middle-earth baru dikabarkan tengah dikembangkan, dan dijadwalkan untuk diterbitkan oleh label Private Division dari Take-Two.

Sebuah cuitan terbaru yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Private Division mengumumkan bahwa sang publisher saat ini tengah bekerja sama dengan Weta Workshop, perusahaan special effect yang identik dengan film dan pertunjukan Middle-earth.

“Kami bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami telah bekerja sama dengan Weta Workshop untuk merilis sebuah game baru yang bertempat dalam dunia Middle-earth dari J.R.R. Toliken,” bunyi cuitan tersebut. Untuk game ini, masih berada di tahap awal pengembangan, dan diperkirakan akan dirilis pada tahun fiskal 2024 dari Take-Two.

Weta Workshop sendiri merupakan sebuah perusahaan New Zealand yang membentuk special effect, dan props untuk ke tiga film The Lord of the Rings, tiga film The Hobbit, dan juga King Kong 2005.

Perusahaan ini juga terlibat dalam seri Amazon Prime yang akan hadir nanti, The Lord of the Rings: The Rings of Power. Disebutkan akan menjadi seri televisi paling mahal yang pernah dibuat.

Dilansir dari pengumuman tersebut, game yang akan hadir ini akan dikembangkan oleh Weta sendiri, dimana perusahaan tersebut juga memiliki studio game mereka sendiri yang didirikan pada tahun 2014.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More