Iklan MultiVersus Konfirmasi Black Adam, dan Stripe

Dilaporkan bahwa sebuah iklan di dashboard Xbox yang baru telah mengungkap dua karakter MultiVersus yang belum diumumkan sebelumnya. Iklan tersebut yang telah dibagikan secara online oleh sejumlah pengguna Twitter yang berbeda, menunjukan kedua karakter tersebut dalam game MultiVersus.

Iklan tersebut menampilkan Black Adam, dan Stripe yang berada di tengah, dimana keduanya selama ini masih belum pernah dikonfirmasi. Daftar bocoran karakter yang akan hadir di game ini sebelumnya juga tidak menyebut salah satu atau kedua karakter ini, meski Gizmo dari Gremlins masuk ke dalam daftar tersebut.

Black Adam sendiri merupakan seorang anti-hero DC yang dipenjara lebih dari 5 ribu tahun dan kini telah bebas kembali.

Warner Bros sebelumnya telah menghadirkan sebuah film live-action Black Adam pada bulan Oktober kemarin, yang dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Sejauh ini tidka diketahui apakah Johnson akan menyuarakan Black Adam versi MultiVersus atau tidak.

Sedangkan Stripe merupakan antagonis utama dalam film pertama Gremlins. Ia merupakan kloningan dari prontagonis film ini, Gizmo. Setelah memakan makanan setelah tengah malam, Stripe dan sejumlah klon lainnya berubah menjadi Gremlin.

Sebuah bocoran mengenai jajaran karakter MultiVersus sebelumnya menyebutkan terdapat 21 karakter yang direncanakan untuk hadir dalam game ini, dengan tiga karakter tersebut adalah LeBron James, Rick dan Morty, dimana telah dikonfirmasi secara resmi, namun Black Adam dan Stripe tidak ada dalam daftar tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More