Kini Terdapat Sebuah Situs Untuk Memberikan Ulasan Kalian Pada Game eShop Nintendo

Dalam sepanjang masa hidupnya, eShop Nintendo Switch menghadirkan beragam game digital, mulai dari game first party, hingga ke berbagai game indie, ke aplikasi-aplikasi gratis untuk konsol tersebut. Meski eShop menghadirkan berbagai game menarik untuk do download, tempat tersebut juga mengizinkan para penggunanya untuk mengatur keanggotaan Nintendo Swith Online, dan membuat pre-order digital.

Dan meski eShop dapat menghadirkan berbagai variasi layanan untuk para pemilik Nintendo Switch, eShop memiliki satu komponen yang kurang, yaitu review. Selama ini para pemilik Switch tidak dapat memberikan rating atau revew kepada game di eShop, namun salah seorang gamer telah berhasil membuat sebuah website yang mengizinkan para gamer Switch untuk memberikan rating dan review game Switch pada satu tempat.

Pada situs Reddit, seorang pengguna yang bernama plump_tomato mengumumkan bahwa ia telah merilis sebuah situs review game eShop, bernama Switch Critic. Mirip seperti eShop Switch, situs ini menghadirkan sebuah fitur wishlist, video, dan size game, serta informasi lebih lanjut mengenai game-game Nintendo Switch. Namun yang paling penting adalah, situs ini mengizinkan para penggunanya untuk memberikan rating dan melakukan review untuk berbagai game Switch yang pernah mereka mainkan.

Untuk beragam alasan yang tidak diketahui, Nintendo sepertinya dengan sengaja membuat para gamer tidak bisa memberikan rating atau review di eShop resmi mereka, tidak seperti PlayStation Store, atau Steam. Sistem review yang dibuat dalam sebuah toko game digital tentunya akan sangat membantu para gamer untuk memutuskan apakah mereka akan membeli game tersebut atau tidak tanpa perlu mencari informasi kepihak ketiga.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More