Kirby and the Forgotten Land Akan Hadir di Switch Tahun Depan

Salah satu game Nintendo Switch baru yang ditampilkan dalam acara Nintendo Direct September 2021, dibintangi oleh Kirby. Pada tahun 2022 mendatang kalian para gamer akan berkesempatan memerankan Kirby dalam game Kirby and the Forgotten Land. Pada trailer pertama game ini diperliatkan bahwa Kirby terdampar pada sebuah pantai, dan kemudian menjelajahi berbagai tempat yang ia temukan dalam area baru ini.

Trailer pertama ini juga menampilkan bahwa kalian akan mengendalikan Kirby dalam area 3D. Dengan latar belakang sebuah peradaban yang ditinggalkan, tampaknya elemen utama yang difokuskan dalam game ini adalah eksplorasi.

Berikut trailer pertama untuk Kirby and the Forgotten Land.

Kehadiran game Kirby baru ini tidak terlalu mengejutkan, dimana sebelumnya terdapat sebuah petunjuk bahwa sebuah game Kirby baru akan segera hadir. Situs resmi Nintendo Jepang telah memberikan pembaruan, yang menunjukan bahwa game ini akan tiba tahun dengan sebelum Nintendo Direct September 2021. Situs tersebut juga menampilkan gamebar Kirby yang menjelajahi sebuah tempat yang telah ditinggalkan.

Game ini akan menjadi game baru pertama Kirby sejak game Kirby Star Allies yang dirilis pada tahun 2018. Selain itu, Nintendo menghadirkan Kirby’s Epic Yarn ke 3DS sebagai Kirby’s Extra Epic Yarn. Nintendo juga merilis game-game spin-off seperti Super Kirby Clash dan Kirby Fighters 2.

Game Kirby terbaru ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More