Koei Tecmo Batal Rilis Edisi Fisik PlayStation 5 Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy

Kabar yang kurang menyenangkan belum lama ini hadir dari Koei Tecmo, untuk kalian yang ingin menantikan format fisik game sequel Atelier Ryza, Atelier Ryza 2: Lost Legend and the Secret Fairy pada konsol PlayStation 5. Koei Tecmo baru-baru ini memberikan sebuah pengumuman bahwa mereka membatalkan perilisan edisi fisik PlayStation 5 untuk Atelier Ryza 2.

Meski sebelumnya pihak Koei Tecmo berencana untuk merilis edisi fisik dari Atelier Ryza 2 untuk PlayStation 5, sang publisher kini membatalkan rencana mereka tersebut, alasannya “karena berbagai hal.” Namun, perilisan edisi digital untuk game tersebut di PlayStation 5 akan tetap berjalan sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan. Hal ini termasuk cara melakukan upgrade dari PS4 ke PS5. Bagi kalian yang membeli versi PlayStation 4 game tersebut, secara digital maupun fisik, kalian bisa melakukan upgrade ke versi digital PlayStation 5, tentunya tanpa biaya apapun.

Tapi, terdapat satu hal yang harus diperhatikan bagi mereka yang ingin mengupgrade Atelier Ryza 2 di PS4 ke versi digital PS5. Koei Tecmo memperingatkan bahwa bagi mereka yang melakukan upgrade sequel game ini dalam edisi fisik, mereka harus memiliki PlayStation 5 yang memiliki disc drive.

Atelier Ryza 2: Lost Legend and the Secret Fairy akan dirilis pada PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang, pada tanggal 3 Desember, 2020. Game tersebut akan dirilis pada North America di tanggal 26 Januari 2021 pada PS4, PS5, Switch, dan PC (via Steam). Untuk Europe di tanggal 29 Januari, 2021.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More