Streamer Twitch, OldBuzzardt Telah Berpulang

Setelah berjam-jam layanan hangat yang diberikan kepada platform streaming Twitch, salah seorang anggota komunitas yang berdedikasi, OldBuzzardt, telah berpulang.

Twitch telah menjadi sebuah tempat berlindung untuk banyak orang, dimana mereka terpaksa harus menghabuskan waktu mereka di dalam ruangan selama pandemi COVID-19 berlangsung. Banyak pengguna baru yang berbondong-bondong mengunjungi situs tersebut karena aksesibilitas Twitch pada konten yang menarik dan menghibur.

Salah seorang streamer yang membantu menghibur orang-orang adalah seorang pria berusia 72 tahun bernama OldBuzzardt yang sering dipanggil dengan sebutan Buzz oleh teman dan keluarganya, ia dikenal memiliki kepribadian yang ceria saat bermain game. Buzz juga dikenal karena memainkan game Fortnite setiap hari, dan telah mendapatkan follower hingga 80 ribu orang. Sayangnya, ia meninggal di rumahnya pada tanggal 17 Oktober, 2020.

Pengumuman tentang berpulangnya Buzz diumumkan oleh pihak keluarganya melalui salah satu streaming terjadwal Buzz pada minggu kemarin. Pihak keluarga menghadirkan sebuah foto Buzz yang tersenyum dengan sebuah pesan yang diberikan kepada para penggemarnya. Pesan tersebut menyatakan bahwa Buzz telah meninggal dunia di rumahnya pada tanggal 17 Oktober, dan pihak keluarga memutuskan untuk membiarkan chat terbuka bagi moderator dan para penggemarnya di Twitch untuk membagikan beberapa kenangan dan penghormatan kepada Buzz.

Sebelum Buzz menjadi seorang streamer Twitch, ia telah menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam menegakan hukum, mulai dari tahun 1969 sampai dengan 2010. Buzz juga memiliki masa singkat bertugas di U.S. Air Force, dan U.S. Army Active Reserve. Berdasarkan biografi Buzz di Twitch, Buzz telah bermain video game sejak tahun 1982, dengan sistem pertamanya Commodore 64.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More