Konami Akan Umumkan Sebuah Game Dalam Franchise Mereka

Konami dikabarkan akan mengungkap sebuah game yang belum diketahui dalam sebuah franchise yang “dicintai dunia” pada acara Tokyo Game Show tahun ini, yang bertempat pada tanggal 15 hingga 18 September.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Gematsu, jadwal Konami untuk acara tersebut tidak mengungkap banyak mengenai game tersebut, dimana hanya menyebutkan bahwa Yuki Kaji yang akan mengumumkan game tersebut.

Yuki Kaji sendiri merupakan nama yang besar dalam ranah pengisi suara video game, dimana ia sendiri telah hadir di Grand Theft Auto V, Final Fantasy 13, Super Smash bros. Ultimate, dan banyak game lainnya. Namun ia hanya muncul dalam tiga game Konami saja, dan dua di antaranya adalah game dari franchise Suikoden, dan sebuah game PSP bernama Terror of the Stratus.

Tentunya para penggemar franchise tersebut langsung berspekulasi mengenai hubungan tersebut di Twitter, dengan seorang pengguna Twitter menunjukan bahwa game Konami yang melibatkan Yuki Kaji adalah Suikoden Tierkreis yang dirilis pada tahun 2008, serta Genso Suikoden: Tsumugareshi Hyakunen no Toki yang dirilis pada tahun 2012.

Awalnya dirilis di konsol PlayStation, Suikoden merupakan sebuah seri RPG yang dikenal memiliki lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan dalam lini utama game tersebut.

Sejauh ini, game yang mirip dengan game tersebut adalah Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes yang merupakan penerus spiritual dari Suikoden.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More