Konami Kemungkinan Akan Menghadirkan Lebih Banyak NFT

Sepertinya Konami akan terus berjualan NFT. Berdasarkan laporan keuangan konsolidasi untuk sembilan bulan yang berarkhir pada tanggal 31 Desember, 2021, dalam laporan tersebut Konami menampilkan outlook untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Maret, 2022 ini. Di sana, Konami memasikan untuk mendiskusikan mengenai NFT dan rencana mereka untuk hiburan digital kedepannya.

Pernyataan pasti dari NFT tersebut cukup singkat, dan Konami hanya membawa topik tersebut dalam sebuah porsi laporan. Dalam laporan tersebut tercatat, “Kami juga akan berjualan Non-Fungible Tokens (NFTs) dalam upaya untuk melestarikan konten yang dicintai oleh para pelanggan kami sebagai karya pengingat.”

Sejauh ini, Konami hanya baru menjual NFT Castlevania. Lelang NFT tersebut telah dilakukan pada bulan Januari tahun ini, dan Konami mendapatkan 162 ribu USD dari pelelangan tersebut. NFT yang dilelang berisikan berbagai gambar dan lagu dari seri Castlevania. Selain itu, terdapat klip animasi mengenai beberapa action yang muncul di dalam game.

Untuk konten lainnya, Konami menyebutkan bahwa ia berkeinginan untum membuat Yu-Gi-Oh sebagai prioritas. Konami juga menyebutkan game Yu-Gi-Oh! Master Duel, Yu-Gi-Oh! Cross Duel, dan Yu-Gi-Oh! Duel Links. Selain itu, disebutkan juga bahwa Konami akan mengerjakan Dance aRound, ColorCoLotta: Frozen Island, GrandCross Gold, dan QuizKnock Stadium untuk arcade.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More