Kostum Expansion Pass Hyrule Warriors: Age of Calamity Diungkap

Menjelang perilisan dari expansion pass game Hyrulre Warriors: Age of Calamity, akun Twitter resmi Hyrule Warriors belum lama ini telah merilis tampilan senjata serta kostum baru untuk Link. Para pemain nantinya akan dapat membuat Link mengenakan Prototype Ancient Sword dan set armor Prototype Ancient Guardian.

Senjata dan set armor ini merupakan “Purchase Bonus” yang diumumkan bersamaan dengan diungkapnya expansion pass untuk Hyrule Warriors: Age of Calamity. Para gamer dapat membeli expansion pass untuk game ini pada tanggal 28 Mei, 2021 mendatang untuk mendapatkan kostum unik tersebut untuk Link. Mengenai expansion pass-nya sendiri akan dihargai sebesar 19.99 USD atau sekitar 286 ribu Rupiah.

Selain itu, pass ini juga akan hadir dengan total dua buah DLC. DLC ini termasuk, DLC pertama, yang dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni mendatang. Dimana akan menghadirkan beberapa senjata baru, beberapa challange baru di dalam Royal Ancient Lab, dan musuh-musuh yang lebih menantang. Age of Calamity juga akan mendapatkan karakter baru di DLC pertamanya.

Kostum Expansion Pass Hyrule Warriors: Age of Calamity Diungkap

Sedangkan untuk DLC keduanya akan menambahkan beberapa stage baru, dan juga karakter baru, serta pada DLC ini juga akan memberikan battle skill baru untuk karakter yang sudah ada.

Hyrule Warriors: Age of Calamity sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian dapatkan di konsol Nintendo Switch. Mengenai expansion pass-nya bisa kalian beli pada tanggal 28 Mei mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More