Crytek Akan Hadirkan Crysis 2 Remastered?

Developer dari game Crysis, Crytek, sepertinya memberikan petunjuk bahwa mereka akan mengumumkan Crysis 2 Remastered dalam waktu dekat ini.

Belum lama ini akun Twitter resmi Crysis menulis sebuah cuitan yang berbunyi “They used to call me Prophet” pada tanggal 20 Mei kemarin, dimana kalimat ini merupakan kalimat yang diucapkan oleh Major Laurence “Prophet” Barnes pada game Crysis 2, yang dirilis di tahun 2011. Pada tanggal 21 Mei, akun Twitter Crysis menampilkan sebuah potongan gambar dari Crysis 2, yang bisa kalian simak di bawah ini. Yang secara garis besar kemungkinan mengkonfirmasi bahwa pengumuman mengenai Crysis 2 Remastered akan segera hadir.

https://twitter.com/Crysis/status/1395761867042217990

Sebelumnya, Crytek telah menghadirkan Crysis Remastered untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC (via Epic Games Store) pada tanggal 18 September (23 Juli untuk Nintendo Switch) tahun lalu. Remaster tersebut akhirnya hadir setelah tertunda akibat reaksi para gamer mengenai rekaman yang bocor dari game tersebut. Dan sepertinya Crytek masih belum selesai menghadirkan berbagai game Crysis ke konsol modern.

Crysis 2 sendiri merupakan sebuah game first person shooter yang dikembangkan oleh Crytek, yang kemudian diterbitkan oleh Electronic Arts, dimana game ini telah dirilis pada bulan Maret tahun 2011, untuk platform Windows PC, PlayStation 3, dan juga Xbox 360. Dimana game ini secara resmi diumumkan sebagai entri kedua Crysis dan juga sebuah sekuel dari game Crysis pertama yang dirilis pada tahun 2007.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More