Kreator Dari Game Coffee Talk, Telah Berpulang

Industri game Indonesia mendapatkan kabar duka hari ini. Kreator dari game Coffee Talk, dan Afterlove EP yang akan hadir nanti, Mohammad Fahmi harus menutup usia di umur ke-32 tahun. Berita mengenai kepergiannya diungkap melalui akun Twitter sang developer, yang ditulis oleh kakaknya.

Berita kepergiannya tidak hanya memukul industri game di Indonesia saja, namun juga dari belahan dunia lain.

Lahir pada tanggal 29 Januari, 1990, Fahmi memulai karir gamenya di Gameloft sebagai programmer dan desainer. Ia kemudian mengambil langkah lain sebagai seorang penulis dan kemudian menjadi Editor in Chief untuk departemen gaming di Tech In Asia Indonesia, sebelum akhirnya bergabung dengan Toge Productions.

Selama berperan sebagai Marketing and Public Relation Manager di Toge Production, ia menghasilkan ide untuk mengembangkan Coffee Talk, yang akhirnya menjadi salah satu game tersukses studio tersebut.

Tidak lama, Fahmi mendirikan studio gamingnya sendiri, Pikselnesia, yang kemudian merilis game What Comes After, dan Afterlove EP yang akan segera dirilis nanti. Kedua game tersebut terus menununjukan talenta yang dimiliki Fahmi dalam menghadirkan cerita ke dalam game.

Kepala PlayStation Studios malaysia, Hasnul Hadi Samsudin menyebut bahwa Fahmi merupakan salah satu bintang terterang dari industri game, yang selalu menginspirasinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More