Lara Croft Go dapat kamu download gratis untuk waktu terbatas

Baru beberapa saat yang lalu Square Enix menggratiskan dua game Tomb Raider mereka di Steam, kali ini mereka menggratiskan game Tomb Raider yang lain tetapi di platform mobile, yakni Lara Croft GO.

Lara Croft GO merupakan game dengan genre turn based puzzle-adventure dimana kamu akan berpetualang di dunia yang terlupakan, di dunia ini kamu akan menjelajahi reruntuhan kuno, memecahkan misteri didalamnya, hingga menghadapi berbagai tantangan untuk memecahkan mitos dibalik Queen of Venom.

Game ini menghadirkan lebih dari 115 puzzle yang bisa kamu selesaikan dan cukup banyak mekanisme dalam melewati area yang hadir di dalamnya, dan dengan visual yang cukup low poly namun tetap terlihat estetik, dapat saya katakan ini sangat worth it untuk kamu download ke dalam ponselmu selagi gratis, apalagi jika kamu pecinta franchise Tomb Raider ataupun sekedar penggemar genre adventure.

Lara Croft GO tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan juga PlayStation Vita, namun untuk yang digratiskan hanyalah di platform iOS dan Android yang dapat kamu klaim sekarang dengan waktu terbatas hingga 2 April 2020.

Sumber: Square Enix

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More