Lead Writer Assassin’s Creed, Darby McDevitt Kembali Lagi ke Ubisoft

Darby McDevitt, penulis dari seri Assassin’s Creed yang hengkang dari Ubisoft pada awal tahun ini, telah kembali lagi bergabung ke perusahaan tersebut.

Saat bersama dengan Ubisoft Montreal lebih dari satu dekade, McDevitt telah membuat berbagai cerita dan dialog untuk game Assassin’s Creed Revelations, Black Flag, Unity, Origins, dan Valhalla.

McDevitt meninggalkan Ubisoft pada bulan Maret, dengan menyatakan bahwa ia ingin untuk mengambil “sebuah petualangan baru.” Namun, setelah 7 bulan bekerja di developer Illogika dekat Montreal, Ubisoft mengkonfirmasi ke VGC, bahwa ia telah kembali untuk menangani seri Assassin’s Creed.

Darby McDevitt mengatakan kepada VGC, “Ya, Saya telah kembali ke Ubisoft! Saat saya merenungkan karir saya selama setahun terakhir, saya fokus kepada keinginan saya untuk mengeksplorasi ide-ide baru dan batasan-batasan yang tidak diketahui. Saya sangat senang, ini tercermin dalam kembalinya saya ke Ubisoft untuk bekerja di AC. Saya bersemangat untuk melanjukan perjalanan saya. Nantikan!”

Kembalinya sang penulis ini berarti kini Assassin’s Creed telah mendapatkan kembali salah satu dari dua loremaster berpengalaman.

Corey May, lead writer dan narrative designer yang berada di belakang game pertama Assassin’s Creed dan sekuelnya yang paling awal, telah meninggalkan Ubisoft pada tahun 2015. Sejak Mei ia bekerja sebagai world director di studio baru Jade Raymond, Haven.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More