League of Legends Dapet Spin-off Baru?

Franchise League of Legends dikabarkan mendapatkan sebuah spin-off untuk PC dan juga konsol yang saat ini tengah dikembangkan. Pertama kali dikabarkan oleh pihak Polygon, bocoran tersebut datang dari badan rating Korea Selatan. Dilansir dari bocoran tersebut, game ini bernama Mageseeker: A League of Legends Story, dan telah mendapatkan rating untuk konsol dan juga PC.

Untuk gamenya sendiri tampaknya akan dibintangi oleh Sylas dalam sebuah quest untuk menyelamatkan Demacia. Demacia merupakan salah satu kerajaan di League of Legends, dan biasanya di deskripsikan sebagai sebuah kerajaan di ambang kehancuran. Sylas sendiri merupakan champion yang ada di LoL pada awal tahun 2019. Selain itu juga dikenal sebagai Sylas the Unchackled.

Bocoran ini bukanlah satu-satunya game spin-off League of Legends yang diketahui. Sebelumnya terdapat game bernama Project L yang merupakan game fighting LoL dari Riot, yang baru-baru ini bocor gameplaynya, selain itu diketahui juga bahwa game tersebut dapat dimainkan secara gratis.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya dan LoL bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More