Genius Invokation TCG Akan Kedatangan Kartu Klee dan Beidou

Genius Invokation TCG akan kedatangan kartu karakter Beidou dan Klee pada Genshin Impact versi 3.4. Selain itu kartu Talent yang sesuai dengan keduanya juga akan tersedia. Jika kalian ingin menambahkan Beidou dan Klee ke deck kalian, maka kalian harus mengundang dan mengalahkan mereka.

Untuk Skill dan Burst Klee memberikan passive Pyro DMG melalui Explosive Sparks dan Sparks ‘n’ Splash. Dengan tambahan kartu Talent, kalian bisa meningkatkan penggunaan Explosive Sparks miliknya. Klee juga memiliki sebuah mekanisme Charged Attack. Dimana ketika kalian memiliki Elemental Dice yang cukup, Normal Attack Klee akan berubah menjadi Charged Attack, yang akan kalian gunakan untuk membuat Explosive Sparks.

Sedangkan untuk Beidou, ia dapat membuat sebuah Shield dengan Elemental Skill, Tidecaller. Pada langkah selanjutnya, ia akan langsung menggunakan Wavestrider. Jadi, untuk dapat membuat Beidou memberikan Electro DMG dengan Wavestrider, ia harus bersiap-siap dalam satu turn. Elemental Burst miliknya, Stormbreaker, mengurangi DMG yang karakter kalian terima, dan memberikan Electro DMG dengan Normal Attack.

Update Genius Invokation paling baru akan hadir di Genshin Impact pada versi 3.4 nanti, dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More