Leaker Pokemon Sebut Scarlet dan Violet Memiliki DLC

Game terbaru Pokemon, Pokemon Scarlet, dan Violet akan dirilis pada bulan November tahun ini, tiga tahun sejak kehadiran Gen 8, Pokemon Sword, dan Pokemon Shield, yang saat ini masih menjadi bagian kompetitif utama Pokemon. Meski Pokemon Scarlet, dan Violet telah diumumkan pada bulan Februari ini, namun informasi resmi atas game tersebut masih sangat sedikit, terlebih lagi trailer untuk game tersebut juga tidak banyak, dimana hanya satu yang dirilis sejak Gen 9 diungkap. Oleh karena itu, sebuah informasi besar mengenai Pokemon Scarlet, dan Violet dihadirkan oleh seorang leaker Pokemon yang bernama Riddler Khu.

Khu sendiri memiliki sebuah track record yang menarik, dimana ia membagikan berbagai informasi yang tepat mengenai Pokemon Legends: Arceus menjelang perilisannya pada bulan Januari kemarin. Diantara yang lain, Khu juga membagikan teaser mengenai sistem baru di Pokemon Scarlet dan Violet, serta gimmick melalui sejumlah cuitan baru yang di diskusikan pada trailer pertama dan keduanya, dan juga sejumlah hal yang belum diumumkan. Kini, Khu juga membagikan informasi baru bahwa game tersebut memiliki DLC melalui cuitan ranking game Pokemon.

Leaker Pokemon Sebut Scarlet dan Violet Memiliki DLC

Meski sejauh ini tidak ada rumor atau kabar resmi mengenai konten tambahan dalam bentuk DLC untuk Pokemon Scarlet dan Violet, namun hal ini kemungkinan besar terjadi jika dilihat dari entri sebelumnya, seperti Pokemon Sword dan Shield. Dan kini Khu mengkonfirmasi bahwa Pokemon Scarlet dan Violet memiliki DLC, meski tidak diketahui lebih lanjut mengenai isi dari DLC tersebut. Namun terdapat kemungkinanbahwa Pokemon Gen 9 ini akan memiliki pendekatan yang sama dengan Pokemon Gen 8.

Pokemon Scarlet dan Violet sendiri akan dirilis pada tanggal 18 November mendatang di Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More