GoldenEye 007 Remake Berada Dalam ‘Limbo’ Karena Perang

GoldenEye 007 untuk Nintendo 64 merupakan sebuah game ikonik yang dirilis pada tahun 1990-an. Namun, era tersebut sayangnya tidak diterima dengan baik oleh para gamer modern karena grafis 3D kotak-kotaknya, tidak adanya multiplayer online, dan ketersediannya yang terbatas. Jadi ketika sebuah kabar mengenai game tersebut akan di remake oleh developer game tersebut, Rare, antisipasi mulai meningkat. Sayangnya kabar mengenai remake tersebut seakan menghiang, meski terdapat bukti bahwa game tersebut akan segera diumumkan, dan terdapat sebuah laporan terbaru yang akan menjelaskan alasannya.

Jeff Grubb dari GamesBeat membagikan sejumlah informasi mengenai pengembangan GoldenEye 007 melalui Twitter. Sebuah perbincangan sebelumnya telah dimulai mengenai apa yang tengah terjadi dengan GoldenEye 077, dan Grubb datang dengan memberikan sebuah respon. Dilansir dari Grubb sendiri, GoldenEye 007 saat ini berada dalam ‘limbo.” Ia juga membagikan sebuah penjelasan sederhana mengapa hal tersebut terjadi dengan menyatakan bahwa peperangan menjadi alasannya. Grubb sayangnya tidak membagikan detail lebih lanjut, namun tampaknya ia cukup yakin mengenai alasan tersebut.

Meski Grubb tidak menjelaskannya dengan panjang lebar, namun cukup aman untuk diasumsikan bahwa perang tersebut mengarah pada perang di Ukraina. GoldenEye 077 sendiri sebagian mengambil tempat di Rusia, dan melibatkan berbagai intrik dan konflik yang dapat menjelaskan mengapa Microsoft memutuskan untuk mengentikan sementara pengembangan game tersebut.

Yang belum diketahui secara jelas ada progress pengembangan game tersebut, dimana kemungkinan GoldenEye 007 ini masih berada di tengah-tengah tahap pengembangan. Namun terdapat kemungkinan juga bahwa pengembangan game ini telah selesai atau mendekati akhirnya, dengan Microsoft tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan dan merilis game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More