Level-5 Memprioritaskan Pengembangan Yo-Kai Watch Ketimbang Inazuma Eleven: Great Road of Heroes

Salah satu game yang telah lama cukup dinantikan, Inazuma Eleven: Great Road of Heroes kembali menemui hambatan. Belum lama ini, Presiden dari Level-5, Akihiro Hino, memberikan sebuah pesan dadakan melalui akun media sosial Twitter miliknya, yang mengungkap bahwa pihak perusahaan akan memprioritaskan pengembangan game spinoff dari Yo-Kai Watch, yang berjudul Yo-kai Academy Y, ketimbang game bola tersebut, karena alasan bisnis, yang berarti bahwa game Inazuma Eleven: Great Road of Heroes kemungkinan akan dirilis lebih lama dari pada yang telah diharapkan.

Berikut pesan penuh dari Akihiro Hino yang telah di terjemahkan oleh Siliconera:

Maaf atas pesan yang tiba-tiba ini, tetapi untuk tujuan bisnis kami telah memprioritaskan pengembangan Yo-kai Academy Y dari pada Inazuma Eleven: Great Road of Heroes. Saat ini, diskusi tentang dasar yang diperlukan untuk membuat [Inazuma Eleven] menjadi game yang populer diperlukan, sehingga pengembangan game tersebut dapat diizinkan untuk dilanjutkan. Kami mengerahkan semua upaya kami untuk membuatnya menjadi game yang bagus. Mohon maafkan kami karena telah menunggu lama.

Berita mengenai game bola Inazuma Eleven: Great Road of Heroes hampir tidak ada semenjak diperlihatkannya detail pertama untuk game tersebut pada bulan April, 2020 kemarin, namun para penggemar Inazuma Eleven telah menunggu cukup lama untuk game tersebut. Awalnya dinamai sebagai Inauma Eleven Ares, game tersebut seharusnya berhubungan dengan seri anime yang ditayangkan pada tahun 2018, namun mendapatkan berbagai penundaan sampai suatu titik yang membuat pengembangannya harus dimulai dari awal lagi, karena beberapa permasalahan yang muncul dengan pihak developer outsource.

Sepertinya untuk sekara, game Inazuma Eleven harus menunggu lagi, sedangkan game Yo-Kai Academy Y, dan Megaton Musashi akan tampil duluan, dimana keduanya akan ditampilkan juga dalam acara TGS 2020.

Inazuma Eleven: Great Road of Heroes saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More