Marvel’s Spider-Man Dari Insomniac Sebelumnya Memiliki Sebuah Mode Multiplayer?

Developer Marvel’s Spider-Man, Insomniac Games tampaknya sebelumnya memiliki rencana untuk menghadirkan sebuah mode multiplayer pada game yang dirilis pada tahun 2018 tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak PC Gamer, seorang pengguna Twitter bernama @dniwetamp telah menemukan sejumlah nama multiplayer dalam file yang ada di game Marvel’s Spider-Man Remastered versi PC, meski sejauh ini tidak diketahui sudah mencapai titik apa mode tersebut dikembangkan oleh Insomniac.

Dalam cuitan yang dibagikan tersebut, menampilkan file yang merujuk pada mode kompetitif dimana dua pemain, berperan sebagai Peter Parker dan Miles Morales, akan bersaing untuk menjadi “Spider-Man yang Superior.” Dengan pesan pemenang berbunyi “Peter Parker adalah Spider-Man yang lebih unggul” atau “Miles Morales adalah Spider-Man yang lebih unggul.”

Lebihlanjut, sejumlah file didaftarkan di bawah sebuah menu multiplayer, Player 1, Player 2, Red Team, Blue Team, Character 1, dan Character 2. Sebuah mode co-op juga disebutkan, dengan file lainnya menyebutkan: “Jika di atur, dan dalam co-op, Character2 akan melihat teks ini.”

Kedua game tersebut, Marvel’s Spider-Man, dan spin-off-nya Miles Morales menghadirkan pengalaman yang sepenuhnya single-player. Cukup menarik jika terdapat file yang menyebutkan multiplayer pada game Miles Morales yang akan hadir di PC tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More