Metal Slug Code: J Diumumkan, Hadir Untuk Platform Mobile

Metal Slug, sebuah game legendaris yang sudah dimainkan oleh begitu banyak gamer dengan genre 2D Shooter side-scrolling yang sangat khas ini akan kembali hadir di tahun 2020. SNK tidak hanya sedang mengembangkan judul baru untuk Metal Slug tahun ini, namun mereka sudah mengumumkan proyek terbaru mereka dengan nama Metal Slug Code : J yang akan hadir untuk platform mobile.

YouTube player

 

Metal Slug Code : J ini dikembangkan oleh salah satu developer milik Tencent yaitu TiMi Studios yang juga baru-baru ini mengumumkan game MOBA Pokemon mereka, Pokemon Unite. Studio asal China ini sudah berpengalaman dalam meracik game-game mobile terhitung dengan 12 game mereka yang telah hadir dalam beberapa tahun belakangan ini. Arena of Valor, Contra: Return, PlayerUnknown’s Battlegrounds: Army Attack dan yang terbaru Call of Duty: Mobile.

Game ini memang bukan menjadi game Metal Slug yang pertama hadir di platform mobile. Metal Slug Touch sudah pernah dirilis pada iOS pada tahun 2009 yang lalu, yang sayangnya setelah tiga tahun dirilis game tersebut ditarik dari peredaran. Sejak saat itu, Metal Slug defens dan Metal Slug Attack hadir dengan genre tower defense yang cukup berbeda. Metal Slug Code: J akan menjadi game Metal Slug pertama yang hadir di mobile dengan genre tradisional mereka dalam satu dekade terakhir.

Baik Metal slug Code: J dan proyek Metal Slug yang belum dinamakan untuk konsol ini akan hadir di tahun 2020 dan tentunya akan mengembalikan pengalaman bermain para gamer yang sudah lama menanti game baru dari franchise ini. Metal Slug Code: J masih belum memiliki tanggal rilis.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More