Monster Hunter Stories Pertama Kemungkinan Tidak Akan Dirilis di Switch

Capcom merupakan salah satu partner besar dari acara Nintendo yang bernama Partner Direct di bulan September kemarin. Dalam presentasi acara tersebut, Capcom mengumumkan dua buah game Monster Hunter akan hadir ke konsol Nintendo Switch tahun depan. Salah satu dari game tersebut adalah Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, yang merupakan sequel dari game Monster Hunter Stories yang ada di Nintendo 3DS. Sayangnya, bagi kalian yang memiliki konsol Nintendo Switch namun tidak pernah memainkan Monster Hunter Stories, sepertinya Capcom tidak berkeinginan untuk membawa game 3DS tersebut ke konsol Nintendo Switch.

Tsujimoto mengatakan, “untuk saat ini tidak terdapat rencana untuk membawa game pertama Monster Hunter Stories ke konsol Nintendo Switch.” Pernyataan tersebut cukup singkat dan padat, meski terdapat sedikit ruang yang mengindikasikan bahwa jika permintaan untuk porting tersebut cukup tinggi, maka terdapat kemungkinan bahwa nantinya game tersebut akan hadir di Switch. Namun, dengan desain unik dua layar pada konsol 3DS, melakukan portingan langsung ke konsol Switch kemungkinan akan sulit, karena harus mengubah dari dua layar menjadi satu layar.

Untungnya, Tsujimoto memberikan sedikit berita bagus untuk mereka yang belum pernah memainkan game pertama Monster Hunter Stories. Ia mengkonfirmasi bahwa Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan menghadirkan sebuah storyline dan prontagonis yang terpisah, sehingga, kalian yang belum memainkan game pertamanya bisa langsung memainkan sequelnya.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin saat ini masih dikembangkan dan akan dirilis pada musim panas tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More