Tanggal Rilis Super Mario Bros. Movie Dimajukan

Film The Super Mario Bros Movie mendapatkan sebuah tanggal rilis baru. Illumination, Nintendo dan Universal mengumumkan kalau film tersebut akan dirilis lebih awal dari yang diperkirakan. Film ini seharusnya dirilis pada tanggal 7 April nanti, namun film tersebut akan tiba di tanggal 5 April di seluruh dunia. Dengan versi Jepang tetap di tanggal 28 April 2023.

Selain itu, berdasarkan pengumuman resmi dari akun Twitter The Super Mario Bros. Movie, akan terdapat lebih banyak negara lagi yang akan menayangkan film ini di bulan April dan Mei nanti, namun tidak menyebutkan nama-nama negara tersebut.

Selain itu, akan terdapat sejumlah informasi baru lainnya mengenai film ini, dimana Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah Direct lagi untuk menampilkan trailer terakhir  Super Mario Bros. Movie. Dengan splash artnya menunjukan kalau trailer ini akan berfokus kepada berbagai elemen Mario Kart dalam film itu. Untuk Direct-nya nanti akan ditayangkan pada tanggal 9 Maret mendatang.

Film The Super Mario Bros. Movie akan tiba pada tanggal 5 April nanti untuk wilayah North America, dan wilayah lainnya, sedangkan untuk Jepang di 28 April, 2023. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More