Netflix Rilis Sebuah Trailer Baru Untuk Resident Evil Jelang Perilisannya

Netflix belum lama ini telah merilis sebuah trailer resmi untuk seri TV Resident Evil yang akan segera hadir nanti. Dimana trailer ini juga menampilkan sebuah poster official yang menampilkan sebuah Licker. Untuk seri TV-nya sendiri, akan memulai debutnya di Netflix pada tanggal 14 Juli mendatang.

Untuk trailer baru tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

“Ketika anak-anak dari Wesker berpindah ke New Raccoon City, berbagai rahasia yang mereka ungkap kemungkinan dapat mengakhiri segalanya,” ujar Netflix ketika mengumumkan seri horror ini di tahun 2020.

Netflix sendiri mengatakan bahwa satu season dari seri TV ini akan berisikan delapan episode dengan setiap episode berdurasi satu jam, dipimpin oleh Andrew Dabb (Supernatural), dengan Bronwen Hughes (The Walking Dead, The Journey Is the Destination) untuk mengarahkan dua episode pertama seri ini.

Sebelumnya Hollywood Reporter memberikanklaim bahwa seri Netflix ini akan menceritakan kisah yang menembus dua timeline. “Yang pertama, Jade dan Billie Wesker berpindah ke New Raccoon City. Namun semakin banyak waktu yang mereka habiskan di sana, semakin mereka menyadari bahwa kota tersebut lebih dari yang terlihat saja, dan ayah mereka kemungkinan menyembunyikan rahasia gelap. Rahasia yang dapat menghancurkan dunia.”

Sedangkan untuk timeline kedua dikabarkan akan berlangsung lebih dari satu dekade kedepan ketika “kurang dari 15 juta orang tersisa di Bumi, dan lebih dari 6 miliar monster manusia dan hewan yang terinfeksi T-virus.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More