NFT Final Fantasy 7 Sedang Dikerjakan

Meski banyak industri teknologi yang tertarik dengan prospek dari NFT dan teknologi blockchain, hal ini tidak sama dengan gamer. Para gamer video game memberikan perlawanan yang keras mengenai integrasi NFT ke dalam sejumlah game favorit mereka, namun tampaknya hal tersebut tidak sepenuhnya berhasil.

NFT atau Non-Fungible Token, merupakan sebuah collectible digital, yang biasanya berbentuk sebuah gambar. Banyak sekali kontroversi mengenai arti memiliki NFT, namun terlepas kekhawatiran pada pemain, Square Enix tetap melangkah maju dengan rencana mereka dalam membuat NFT berbasis IP mereka.

Square Enix sebelumnya mengumumkan bahwa mereka tertarik dengan teknologi blockchain, namun tidak mengungkap rencana mereka secara spesifik mengenai apa yang akan mereka lakukan. Kini, perusahaan tersebut secara resmi mengungkap NFT untuk Final Fantasy 7 yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Secara spesifik, sebuah NFT dari action figure Cloud, dan sebuah NFT dari collectible trading cards Final Fantasy 7 akan hadir dengan bantuan Enjin, dan Efinity Network.

NFT ini akan diluncurkan bersamaan dengan collectible fisik. Sebuah action figure Cloud “Digital Plus” akan dijual dengan harga 160 USD, sedangkan jika kalian membeli versi fisiknya cukup merogoh kocek sebanyak 130 USD. Sedangkan pack trading card Final Fantasy 7 yang berisikan enam kartu akan dihargai sebanyak 4 USD, dengan sebuah kode yang dapat di redeem untuk versi NFT untuk sebuah kartu yang ada di setiap pack.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More