Game Rhythm Touhou Danmaku Kagura Akhiri Layanan

Game Touhou Danmaku Kagura, sebuah game rhythm berbasis dari seri populer Touhou, akan mengakhiri layanannya. Developer UnknownX mengumumkan mengenai penutupan dalam sebuah livestream di tanggal 18 Juli kemarin. Game ini akan ditutup pada tanggal 28 Oktober mendatang, empat belas bulan setelah perilisannya di tanggal 4 Agustus, 2021. Game ini tidak pernah mendapatkan perilisan internasional.

Untuk pengumuman tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Pengguna Twitter yang bernama @DanmakuEN, yang merupakan akun penggemar yang membagikan berita berfokus pada Touhou Danmaku Kagura, membagikan terjemahan dari pengumuman tersebut. Salah satunya termasuk pesan dari wakil presiden UnknownX, Tomohiro Ueda, dan Commander in Chief, Jyunya. Pesan tersebut berterima kasih kepada para pemain atas dukungan mereka, dan menjelaskan alasan dibelakang keputusan ini. Meski telah di download lebih dari 5 juta pemain sejak perilisannya, penjualan game ini masih jauh di bawah tingkat ekspektasi mereka. Terlepas usaha yang diberikan untuk meningkatkan penjualan melalui promosi dan berbagai update, tampaknya hal tersebut tidak berhasil. Sebuah rencana untuk terus menghadirkan game ini namun mengurangi tingkat layanan mereka telah ditolak, karena tidak sesuai dengan tingkat layanan yang diinginkan.

Untuk saat ini, para pemain masih dapat menikmati Touhou Danmaku Kagura sampai penutupannya. UnknownX juga akan terus menambah lagu, karakter, dan kartu, dan menjalankan event yang sudah di jadwalkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More