Ni no Kuni II Akan Tiba di Nintendo Switch Akhir Tahun Ini

Game Ni no Kuni Il: Revenant Kingdom dikabarkan akan segera hadir di konsol Nintendo Switch. Kalian bisa memainkan game RPG ini di konsol hybrid Nintendo pada tanggal 17 September, 2021 mendatang, versi Prince’s Edition dari game ini juga akan hadir di konsol tersebut. Mengenai penampakan game ini di Switch, bisa kalian simak dari sebuah trailer yang belum lama ini dibagikan oleh Bandai Namco.

Video trailer yang dibagikan ini berdurasi dua menit. Dimana berfokus kepada gameplay daru Ni no Kuni II, jadi kalian bisa mengetahui bagaimana performa game ini di konsol Switch.

Video trailer ini dimulai dengan cutscene dimana Roland bertemu dengan Evan, Kemudian diperlihatkan bahwa mereka berdua bertarung. Selain dari menampilkan karakter-karakter yang ada, tidak ada spoiler yang diperlihatkan. Namun terdapat bagian dari trailer ini mengkonfirmasi DLC The Lair of the Lost Lord, dan The Tale of the Timeless Tome.

Sejauh ini telah diketahui bahwa port Switch untuk Ni no Kuni II tengah dikerjakan. Sebelumnya, pada akhir bulan April kemarin, rating ESRB telah membocorkannya, yang memperlihatkan rating untuk game ini di Switch.

Hal ini berarti kedua game Ni no Kuni akan tersedia di konsol Switch padat tahun ini. Di tahun 2019, sebuah port untuk game pertamanya sudah hadir di Switch.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom Prince’s Edition akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 17 September, 2021. Selain di Switch, kalian sudah bisa memainkan game ini di PlayStation 4, dan PC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: