Niantic jelaskan event bulan maret untuk Harry Potter: Wizard Unite’s

Bulan baru menjadi pengingat kepada fans dan pemain game Harry Potter: Wizard Unite’s akan hadirnya event baru dan community day, dan benar saja karena Niantic baru saja  mengumumkan info tentang community day dan event yang nantinya akan terbagi menjadi dua bagian.

Untuk community day bulan Maret akan diadakan pada tanggal 21 Maret 2020 dari Jam 11.00-02.00, dan pada saat event ini berlaku, pemain bisa menggunakan “Room of Requirement” untuk membantu saudara kembar dari Ron yakni George dan Fred.

Niantic jelaskan event bulan maret untuk Harry Potter: Wizard Unite's

Sedangkan untuk event bulanan yang dinamakan “Circus Calamitous Brilliant”, event ini akan dibagi menjadi dua bagian yang mana di bagian pertama pemain harus mengembalikan “Brilliant Circus Arcanus Foundables” yang  akan berisikan mahluk gaib seperti “Zouwu” dan “Graphorn“. Bagian pertama event ini akan diadakan dari tanggal 10-17 Maret 2020.

Bagian kedua event akan diadakan tanggal 24-31 Maret 2020, yang mana kamu harus melacak Foundables yang sama, hanya saja di bagian ini akan  berisikan “Nagini” dan “Kappa“.

Sedangkan di akhir Maret dan awal April, lebih tepatnya tanggal 31 Maret – 2 April 2020, kamu akan membuat kerusuhan dengan karakter seperti Sirius dan Profesor Lupin dengan menggunakan Marauder’s Roadmap. (Sepertinya dalam rangka menyambut/merayakan April Mop).

Jika kamu ingin memainkannya, Harry Potter: Wizard Unite’s tersedia secara gratis di Playstore dan Apps Store.

Source: Niantic, PocketGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More