NieR: Automata Untuk Nintendo Switch Dapat DLC Eksklusif

Pada acara Tokyo Game Show 2022, Square Enix telah merilis sebuah video yang menampilkan sejumlah kostum yang akan eksklusif untuk NieR Automata: The End of YoRHa Edition. Bagi yang belum mengetahui bahwa edisi ini merupakan edisi khusus untuk Nintendo Switch, dan edisi ini juga hadir dengan DLC yang sebelumnya telah dirilis untuk NieR: Automata.

YouTube player

Ketika kalian membeli The End of YoRHa Edition, maka kalian juga akan langsung mendpaatkan set DLC 3C3C1D119440927. Yang berisikan Colosseum, dan juga kostum NoeR Replicant untuk 2B, 9S, dan A2. Namun untuk versi Nintendo Switch dari game ini juga akan mendapatkan DLC gratis, 6C2P4A118680823. Dimana DLC ini akan eksklusif untuk para pemain Switch saja.

Pada DLC 6C2P4A118680823, terdapat kostum bertema Jepang, untuk ketiga karakter, lengkap dengan topeng rubah. Kalian juga bisa mendapatkan kostum 2P dan 9P untuk 2B dan 9S. Selain itu skin satu-satunya untuk A2 dalam DLC ini adalah YoRHa Uniform Prototype. Seperti yang disebutkan dalam trailer Square Enix untuk NieR Automata: The End of YoRHa Edition pada Agustus kemarin, kalian juga bisa mendapatkan skin untuk pod. Skin-skin ini akan menampilkan mereka seperti Mama dan Carrier dari NieR Reincarnation.

NieR: Automata sendiri saat ini telah tersedia di PS4, Xbox One, dan PC, sedangkan untuk versi Nintendo Switch ini akan hadir pada 6 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More