Wuthering Waves Mendapatkan Trailer Baru, Fokus Pada Pertarungan

Kuro Game, developer dari game Punishing Gray Raven, telah menampilkan trailer terbaru dari game mereka selanjutnya, Wuthering Waves.

Dalam trailer ini, pihak developer fokus menampilkan pertarungan yang ada di Wuthering Waves, dan merupakan trailer pertama yang debut di acara Tokyo Game Show tahun ini. Untuk trailer-trailer sebelumnya dari game ini hanya berfokus pada bagian open-world dan metode traversal yang disediakan Kuro Games untuk game ini.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Trailer ini dibuka pada pertarungan karakter dengan bos, dan bos juga berbagai bos yang memiliki variasi bentuk. Mulai dari musuh yang lebih besar dari musuh biasa hingga ke mahluk seperti kura-kura yang memiliki ukuran yang sangat besar. Sejauh ini tidak ada elemen HUD yang diperlihatkan dalam trailer. Meski demikian trailer ini menampilkan berbagai elemen dari pertarungan Wuthering Waves, termasuk pergantian karakter, dan ultimate attack. Mengenai bos kura-kura, para pemain dapat melakukan stun, kemudian menyerang pada bagian sisi yang merupakan titik lemah bos tersebut.

Sayangnya trailer ini tidak memberikan informasi yang mendalam mengenai cerita atau setting dari Wuthering Waves, namun cerita game ini bertempat dalam sebuah dunia yang pernah dihancurkan oleh “Calament”, bencana yang terjadi beberapa abad yang lalu. Dan mereka yang berhasil selamat berusaha untuk melakukan pembangunan kembali, dan sosok-sosok heroik dibutuhkan untuk mengembalikan umat manusia. Salah satunya adalah “Rover from Beyond,” karakter para pemain.

Wuthering Waves sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk mobile dan masih belum memiliki jendela perilisan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More