Penjualan Fitness Boxing Capai Angka Satu Juta

Publisher, sekaligus developer untuk sebuah game kebugaran, Imagineer, belum lama ini telah memberikan sebuah pengumuman melalui situs resmi mereka, bahwa penjualan digital dan fisik untuk game eksklusif Nintendo Switch, Fitness Boxing berhasil mencapai angka satu juta unit secara global.

Fitness Boxing, merupakan game yang dikembangkan oleh mantan anggota Rocket Company yang saat ini berada di Imagineer. Game tersebut pertama kali dirilis pada bulan Desember tahun 2018, dan semenjak saat itu, Fitness Boxing menjadi game yang populer di semua demografi, dari para pemain pria dan wanita dari segala usia.

Baru-baru ini, Fitness Boxing mendapatkan kenaikan penjualan yang signifikan berkat kenaikan permintaan, bukan hanya sebagai game yang dapat dimainkan ketika pandemi global, namun juga merupakan sebuah cara untuk dapat tetap berolahraga di rumah. Pengumuman sejenis untuk Fitness Boxing pertama kali muncul pada bulan April tahun kemarin, dimana game tersebut berhasil terjual sebanyak 300 ribu unit. Setahun kemudian, pada bulan yang sama, game tersebut berhasil terjual sebanyak 700 ribu unit. Tentunya, dengan menghadirkan iklan pada televisi, dan selebriti membicarakan game tersebut pada media sosial telah membantu penjualan game ini.

Setelah berhasil mempertahankan kesuksesannya di luar Jepang, Fitness Boxing brhasil mencapai angka penjualan sebesar 800 ribu unit di bulan Mei tahun ini, kemudian pada bulan Juli, penjualannya meningkat menjadi 900 ribu unit.

Namun, boleh dikatakan juga, peningkatan penjualan yang drastis ini karena stock Ring Fit Adventure yang sedikit. Kemungkinannya, karena susahnya mendapatkan Ring Fit Adventure, orang-orang berpindah ke Fitness Boxing sebagai alternatif mereka berolahraga dengan menggunakan Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More