[Update] Nintendo Direct Berikutnya Diklaim Berfokus Pada Game Dari Pihak Ketiga

Update

Nintendo telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan menggelar sebuah Nintendo Direct Mini pada hari Selasa ini, pada pukul 8 malam nanti.


Nintendo Direct berikutnya yang diperkirakan akan dilaksanakan pada minggu ini dikabarkan akan berfokus kepada game-game dari pihak ketiga saja.

Hal ini berdasarkan klaim dari jurnalis Nacho Requena, editor dari majalah game Spanyol, Manual, yang mengatakan hal tersebut dalam sebuah stream Twitch, dengan menyebutkan bahwa ia mendapatkan kabar mengenai kehadiran sejumlah pengumuman dari publisher besar.

“Kita akan mendapatkan sebuah Nintendo Direct pada hari Selasa mendatang,” ujar Requena dalam live stream tersebut. “Acara ini akan berfokus kepada game dari pihak ketiga, itulah yang dikabarkan kepada Saya.”

“Saya juga diberitahu bahwa sejumlah game Persona akan muncul, meski Saya tidak tahu game yang mana,” tambahnya. “Saya juga mendapatkan kabar bahwa terdapat game yang selama ini telah tersedia di patform lainnya… game tersebut telah tersedia selama empat tahun sekarang.”

Klaim port yang berumur empat tahun dari Requena ini cocok dengan klaim sebelumnya yang menyebutkan bahwa Rockstar telah berencana untuk menghadirkan Red Dead Redeption 2, yang dirilis pada tahun 2018 ke Nintendo Switch.

Nintendo sendiri memperkenalkan ‘Nintendo Direct Mini: Partner Showcase’ pada saat pandemi, yang hanya menghadirkan berbagai game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pihak ketiga. Sejauh ini Nintendo telah menggelar empat acara tersebut pada tahun 2020, namun tidak ada lagi di tahun-tahun berikutnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More