Nintendo Indie World Showcase Akan Tiba Minggu Ini

Sebuah acara Nintendo Indie World Showcase akan dilaksanakan pada tanggal 9 November mendatang pada pukul 9am PT/12pm ET, atau tepatnya pada tanggal 10 November, tepat jam 12 malam WIB. Selain itu halaman untuk menonton acara ini sudah tersedia di YouTube. Pada halaman tersebut disebutkan bahwa Indie World Showcase akan berlangsung di bawah 30 menit. Dan seperti biasanya acara ini akan mengumumkan berbagai game baru, game-game yang sudah di umumkan, dan mungkin juga komentar dari para developer.

YouTube player

Acara ini juga merupakan acara Nintendo kedua yang memberikan sorotan kepada para developer indie untuk tahun 2022 ini. Yang pertama telah digelar pada bulan Mei kemarin, dimana sejumlah game tersebut yang hadir di sana memiliki jendela perilisan musim gugur atau musim dingin tahun ini, seperti Batora: Lost Haven, A Guidebook of Babel, dan Wildfrost. Selain itu pada acara yang akan hadir nanti kemungkinan terdapat informasi untuk game Hollow Knight: Sliksong. Dan karena biasanya acara ini memiliki shadowdrops, terdapat kemungkinan dua buah game yang bisa langsung kalian mainkan setelah presentasi ini selesai.

Sayangnya bagi kalian yang ingin mendapatkan kabar mengenai game first-party atau game besar lainnya tidak akan menemukannya dalam acara ini, melainkan kalian harus menantikan Nintendo Directs berikutnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More