Nintendo Konfirmasi Tanggal Penutupan eShop 3DS dan Nintendo Wii U

Nintendo belum lama ini telah mengkonfirmasi tanggal penutupan dari eShop 3DS dan Wii U. Pada pertengahan bulan Februari kemarin, Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan menutup eShop untuk platform lama pada akhir bulan Maret tahun depan, dan sebuah update pada halaman pengumuman tersebut telah mengungkapkan bahwa eShop ini akan ditutup pada tanggal 27 Maret 2023, dan untuk Jepang akan ditutup pada tanggal 28 Maret, 2023.

Untuk versi diluar Jepang, Nintendo sudah tidak lagi mengizinkan para pengguna untuk menambah dana setelah tanggal 29 Agustus, 2022, dan pembelian apapun setelah tanggal 27 Maret, 2023. Situs versi Jepang memberikan informasi lebih mendetail mengenai kapan Nintendo akan menutup eShop mereka. Untuk versi Jepang kalian sudah tidak dapat menambah dana pada tanggal 30 Agusut di jam 13:30 PM JST (11:30 WIB), dan eShop 3DS dan Wii U akan ditutup pada tanggal 28 Maret di jam 9 AM JST (7AM WIB).

Situs versi Jepang dan Inggris menyebutkan Fire Emblem Fates, dimana para pemain dapat membeli rute tambahan melalui DLC. Para pemain disebutkan dapat mendownload rute tersebut sampai dengan penutupan eShop di masing-masing wilayah. Namun untuk Nintendo UK akan menarik penjualan game Fire Emblem Fates satu bulan lebih awal yakni di tanggal 28 Februari, 2023.

Mengenai item atau konten digital yang sudah kalian beli sebelumnya di 3DS dan Wii U, disebutkan bahwa kalian masih bisa mendownloadnya sampai waktu yang belum ditentukan, namun pada halaman Nintendo Jepang, disebutkan bahwa Nintendo juga akan menarik layanan download tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More