Nintendo Switch OLED Ditampilkan di Jepang

Salah satu pengumuman terbesar dari Nintendo pada beberapa bulan terakhir ini adalah diungkapnya konsol Nintendo Switch OLED. Konsol ini merupakan model baru dari Nintendo Switch, dan memiliki sejumlah peningkatan. Beberapa peningkatan tersebut adalah sebuah layar OLED baru, storage 64 GB, dan sebuah port Ethernet pada bagian dock. Peningkatan ini tentunya akan memberikan display yang lebih baik ketika pemiliknya memainkannya dalam mode handheld, bersamaan dengan kualitas audio yang lebih baik. Dengan konsol ini akan dirilis pada awal bulan depan, wujud Switch OLED sendiri telah ditampilkan sehingga para gamer bisa melihatnya dengan lebih dekat.

Switch OLED saat ini tengah ditampilkan di Jepang oleh beberapa retailer. Salah satunya adalah Tokyo Store Nintendo, dimana beberapa gamer di sana bisa mengambil beberapa gambar dari konsol tersebut. Mereka juga dapat merasakan model baru Switch ini, dengan keseluruhan feedback pada model baru ini positif.

Kebanyakan pujian yang diberikan kepada layar baru konsol tersebut. Dimana Switch model baru ini menampilkan lebih banyak warna dibandingkan dengan model sebelumnya. Sedangkan yang lain adalah kepada ukurannya, dimana konsol ini menghadirkan layar yang lebih besar untuk menampilkan visual yang lebih baik.

Beberapa game juga ditampilkan berjalan pada Switch OLED, termasuk Splatoon 2, Mario Kart 8 Deluxe, dan Metroid Dread. Untuk Metroid Dread sendiri memiliki tanggal perilisan yang sama dengan Switch OLED. Switch OLED sendiri akan dirilis pada tanggal 8 Oktober mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More