Nippon Ichi Software Menunda Fuuraiki 4 ke Bulan Juli

Nippon Ichi Software baru-baru ini mengumumkan sebuah penundaan mengenai perilisan game Fuuraiki 4. Awalnya game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 22 April tahun ini, namun kini game tersebut akan tersedia pada tanggal 8 Juli mendatang.

Dalam sebuah perilisan pers yang berbahasa Jepang, Nippon Ichi mengutip keinginan untuk meningkatkan kualitas game mereka lebih lanjut, yang merupakan alasan mereka melakukan penundaan ini. Pihak perusahaan meminta maaf kepada para gamer yang telah menantikan kehadiran game ini, dan para karyawan yang terkena dampak dari penundaan ini.

Fuuraiki 4 sendiri merupakan sebuah game visual novel adventure travel, dimana para pemainnya menjadi seorang penulis dokumenter yang ditugaskan untuk mengunjungi Prefektur Gifu di Jepang selama sebulan. Kalian akan mengunjungi berbagai landmark sebanyak mungkin untuk menulis dan menerbitkan artikel mengenai landmark tersebut. Tidak semua landmark akan muncul di peta, dan para pemain harus mencarinya secara manual.

Seri Fuuraiki sendiri juga dikenal karena menggabungkan pemandangan yang ada di dunia nyata dengan karakter yang digambar dengan tangan. Lingkungan yang ada di dalam game dibuat berdasarkan foto yang diambil di dunia nyata dan rekaman perjalanan 360 derajat yang diambil secara langsung dari perfektur tersebut. Kalian juga dapat bertemu dengan karakter 2D, dimana beberapa karakter ini bahkan mungkin akan menemani dalam perjalanan kalian.

Ketika dirilis nanti, Fuuraiki 4 dapat kalian mainkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More