No More Heroes 3 Di Tunda Hingga Tahun Depan

No More Heroes merupakan sebuah seri klasik yang telah dinikmat para penggemarnya selama bertahun-tahun. Setelah di ungkap pada acara E3 tahun lalu, game No More Heroes 3 menjadi salah satu game dengan antisipasi yang tinggi dari para pemain konsol Nintendo Switch. Sayangnya, para gamer yang ingin memainkan game ini harus menunggu sedikit lebih lama lagi karena kendala yang di berikan oleh COVID-19, yang membuat game tersebut akhirnya di tunda hingga tahun 2021.

Goichi (Suda51) Suda, Director, dan kreator seri No More Heroes 3, merilis sebuah cuitan pada hari ini melalui akun Twitter resmi miliknya, yang mengumumkan bahwa game tersebut ditunda sampai dengan tahun depan. Dalam cuitan tersebut, ia menyebutkan bahwa tim yang ada di Grasshopper Manufacturer telah bekerja sangat keras agar game tersebut bisa siap untuk dihadirkan pada tahun 2020 ini, namun pandemi COVID-19 memberikan dampak yang signifikan pada pengembangannya, sehingga menyebabkan game tersebut tidak dapat hadir tepat waktu.

Mengumumkan mengenai penundaan perilisan game No More Heroes 3 bukanlah suatu hal yang mudah, terutama untuk Suda51 sendiri, dimana ia memperlihatkan ketertarikannya dalam membuat No More Heroes 3 hampir satu dekade yang lalu. Passion miliknya pada pekerjaannya selalu diperlihatkan dalam antusiasme dan kreatifitasnya. Tentunya seperti yang terlihat pada cuitan yang dibagikan olehnya sendiri menunjukan kekecewaan karena penundaan game tersebut.

Game No More Heroes 3 saat ini sedang dikembangkan untuk konsol Nintendo Switch, dan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More