Oculus Tidak Lagi Kembangkan VR Khusus PC Saja

Facebook akhirnya telah mengumumkan bahwa mereka tidak lagi hanya mengembangkan Virtual Reality khusus PC, bersamaan dengan peluncuran dari Oculus Quest 2 yang baru-baru ini akan dirilis. Dikutip dari perusahaan, komunitas dan developer lebih suka Quest headset all-in-one nirkabel.

Karena itu, Oculus sekarang akan fokus pada headset VR sebagai pengganti perangkat keras khusus PC, dengan penjualan Rift S berakhir pada 2021. Penjualan Quest asli juga akan terjadi saat Quest 2 dibawa ke pasar. Perusahaan tersebut mengatakan akan terus mendukung Quest Quest asli dengan “fitur baru dan pengalaman bermain game yang bergerak maju.”

Perusahaan juga mengatakan Oculus Link akan keluar dari beta musim gugur ini dengan peningkatan ketepatan dan dukungan untuk 90 Hz yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Dan tahun depan, pengalaman sistem terpadu yang “langsung memasuki antarmuka pengguna Quest”, akan muncul pertama kali sehingga kamu dapat menemukan semua game PC dan Quest di satu tempat saja.

Oculus Quest 2 akan diluncurkan pada 13 Oktober dan akan memberi dibandrol dengan harga sebesar  299 USD. Headset ini memiliki fitur layar hampir 4K, 6GB RAM, dan penyimpanan internal hingga 256GB. Beratnya juga akan berkurang 10% dari versi sebelumnya.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: