Patch Pokemon Scarlet dan Violet Berikutnya Hadir Bulan Depan

Patch Pokemon Scarlet dan Violet berikutnya telah dikonfirmasi akan diberikan pada bulan depan. Meski detail mengenai Version 1.2 ini masih belum diketahui, namun disebut berisikan perbaikan bug dan penambahan fungsionalitas.

Meski fungsionalitas ini juga masih belum diketahui, aplikasi mobile Pokemon Home juga mendapatkan sebuah update pada waktu yang berdekatan. Hal ini mengindikasikan bahwa layanan tersebut yang mengizinkan para pemain untuk memindahkan Pokemon mereka antar game kemungkinan akan hadir juga di Patch Pokemon Scarlet dan Violet terbaru.

Berita mengenai pembaruan ini dibagikan bersamaan dengan perayaan video Pokemon yang bernama 1008 Encounters, yang merayakan bahwa kini terdapat lebih dari seribu Pokemon di franchise ini.

YouTube player

Kedua game ini muncul pada akhir tahun lalu dengan sejumlah permasalahan teknis. meski game ini telah mendapatkan sebuah update besar, namun sejumlah permasalahan masih tersedia.

Pada waktu perilisan update besar tersebut Nintendo sempat meminta maaf atas permasalahan performa yang ditemukan oleh para pemain, dengan menyebutkan bahwa mereka menangani feedback dari para pemain secara serius dan tengah berusaha meningkatkan keadaan game.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More