Penjualan Brilliant Diamond dan Shining Pearl Tembus 6 Juta Unit

The Pokemon Company belum lama ini telah mengumumkan penjualan untuk game Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl, dimana kedua game ini telah berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia. Selain itu, pihak perusahaan mencatat bahwa penjualan ini datang dalam minggu pertama perilisan game tersebut. Di bulan November 2021, Famitsu telah mengungkapkan estimasi penjualan Brilliant Diamond, dan Shining Pearl telah mencapai 1,3 juta unit di Jepang. Angka tersebut hanya menghitung penjalan fisiknya saja.

Remake dari game Pokemon Diamond dan Pearl ini menghadirkan grafis yang sepenuhnya dibuat ulang dalam 3D. Selain itu, musik untuk remake ini telah di remaster. Namun, game ini hadir dengan sejumlah big, termasuk sebuah bug yang mencegah para pemain untuk melanjutkan progress mereka dibawah beberapa keadaan tertentu. Namun hal ini telah diperbaiki melalui sebuah patch update.

Selain itu, Famitsu telah mengungkapkan bahwa game Pokemon lainnya yang akan hadir, Pokemon Legends Arceus, telah mendominasi chart pre-order Amazon Jepang. Game tersebut memasuki posisi pertama sebagai game yang paling banyak dipesan melalui etalase selama tiga minggu berturut-turut. Entri tersebut juga menghadirkan gameplay yang mengubah formula Pokemon yang sudah ada selama ini.

Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl saat ini telah tersedia di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More