Cerita Tales of Crestoria Akan Diselesaikan Setelah Layanan Game Tersebut Berakhir

Penulis game Tales of Crestoria, Jun Kumagai dikonfirmasi melalui media sosial Twitter bahwa cerita dari game Tales of Crestoria akan tetap mencapai akhirnya. Namun, cerita game ini akan berakhir beberapa saat setelah layanan game mobil tersebut berakhir. Hal ini berarti bahwa finale dari Tales of Crestoria akan muncul di luar game mobile tersebut. Secara sepsifik, Kumagai menyebutkan bahwa cerita dari Tales of Crestoria akan diselesaikan melalui medium yang lain, dan hal tersebut mulai dikerjakan.

Detail spesifik mengenai proyek itu sejauh ini masih belum diungkap, termasuk format dari finale Tales of Crestoria. Sebelumnya, Bandai Namco telah merilis sebuah animasi pendek yang mencakup awal dari cerita game ini.

Tales of Crestoria sendiri merayakan ulang tahun pertamanya pada bulan Juli tahun ini. Game ini telah dirilis secara global pada bulan Juli tahun lalu, dan menghadirkan berbagai jenis karakter original. Baru-baru ini Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri layanan Tales of Crestoria pada bulan Februari tahun depan.

Skenario dari Tales of Crestoria telah menghadirkan berbagai prontagonis dan karakter penting dari game Tales of yang lainnya. Kehadiran karakter tersebut dapat melalui event cerita utama game ini, atau melalui quest event. Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa karakter Tales of Crestoria berpotensi untuk muncul di game Tales of lainnya melalui event cross-over.

Untuk saat ini kalian masih dapat memainkan game Tales of Crestoria melalui perangkat Android dan juga iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More