Penjualan Global Pokemon Legends: Arceus Capai Angka 12,64 Juta Unit

Penjualan global dari entri terbaru Pokemon, Pokemon Legends: Arceus, dikabarkan telah berhasil mencapai angka 12,64 juta unit. Angka penjualan tersebut termasuk angka penjualan dari format fisik dan juga digital.

Angka penjualan ini dibagikan oleh Nintendo melalui laporan keuangan Nintendo, yang membagikan detail sejarah penjualan game tersebut. Nintendo juga mengumumkan bahwa penjualan global Pokemon Legends: Arceus dalam periode 10 minggu, berhasil melampaui angka 11,4 juta unit. Pada bulan Februari kemarin, Nintendo juga membagikan bahwa penjualan dari Pokemon Legends: Arceus dalam periode minggu pertamanya telah berhasil mencapai angka 6,5 juta unit.

Pokemon Legends: Arceus sendiri merupakan sebuah game Pokemon yang menggunakan sebuah formula baru. Dalam game ini para pemain akan menjelajahi berbagai wilayah, dan menangkap Pokemon secara langsung dengan melempar Pokeball tanpa harus bertarung dengan Pokemon tersebut. Namun terdapat juga pertarungan Pokemon di sini yang masih sama dengan game-game sebelumnya. Selain itu, ketika berhadapan dengan Pokemon liar terkadang para pemain harus menghindari serangan dari Pokemon tersebut. Lebih lanjut, game ini juga menyediakan mekanisme crafting yang mengizinakan para pemain untuk membuat berbagai item, seperti Pokeball atau Potion menggunakan berbagai sumber daya yang mereka miliki.

Selain itu, untuk mengumpulkan informasi Pokemon juga mengalami perubahan, jika game sebelumnya kalian cukup menangkap satu Pokemon untuk mengisi Pokedex kalian, maka dalam game ini kalian membutuhkan lebih dari itu, seperti menangkap Pokemon dengan ukuran tertentu, atau menangkap Pokemon yang sama dalam jumlah tertentu.

Pokemon Legends: Arceus saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More