Penulis Film Mortal Kombat Ingin Mengadaptasi Far Cry 3

Akhir-akhir ini, Greg Russo sedang membicarakan mengenai film Mortal Kombat melalui akun Twitter miliknya, dan berjanji untuk menghadirkan berbagai unsur terbaik yang ada dalam franchise tersebut agar bisa menghadirkan sebuah pengalaman yang solid. Meski sampai saat ini masih belum terdapat sebuah trailer atau material promosi, sejumlah penggemar Moral Kombat sangat menantikan proyek tersebut.

Ketika ditanya di Twitter apakah ia memiliki ketertarikan untuk mengadaptasi sesuatu dari serial terkenal milik Ubisoft, yakni Far Cry, Russo segera menjawab, Far Cry 3, sambil mengatakan bahwa game tersebut merupakan salah satu game terbaik yang pernah dibuat.

Russo juga menunjukan ketertarikannya langsung kepada Ubisoft di Twitter. Mengingat sebuah sebuah seri TV yang didasarkan pada game Far Cry 3: Blood Dragon saat ini sedang dikerjakan, sebuah adaptasi film layar lebar yang berada pada universe yang sama mungkin bisa dilakukan.

Selain menunjukan keinginan untuk menadaptasi game Far Cry 3 menjadi sebuah film layar lebar, Russo juga menjelaskan ketertarikannya untuk membawa kembali Michael Mando untuk memberinya peran sebagai Vass Montenegro. Dimana karakter tersebut diangga sebagai karakter antagonis paling ikonik dalam sejarah Far Cry.

Sejauh ini tidak dikonfirmasi atau pengembangan mengenai film tersebut, hal ini hanya menunjukan ketertarikan Russo untuk membuat sebuah film berdasarkan game Fary Cry 3.

Saat ini Far Cry 3 telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada PC, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More