Penulis Respawn Sinyalkan Jack Cooper Dari Titanfall Mungkin Sudah Hadir di Apex Legends

Penulis utama Apex Legends telah mengisyaratkan bahwa Jack Cooper, karakter utama Titanfall 2 yang mendapat pujian kritis dari Respawn, mungkin tidak hanya menuju ke battle royale … dia mungkin sudah ada di sana.

Meskipun saat ini tidak lain adalah lelucon, rumor, dan angan-angan yang sehat, dengan Apex Legends yang berlangsung di alam semesta Titanfall, penggemar berharap bahwa kita dapat melihat lebih banyak acara crossover dengan Titanfall 2, termasuk tentu saja penampilan karakter favorit penggemar. Tweet berikutnya dari salah satu penulis Apex Legends, bagaimanapun, telah mengirim rumor tersebut ke dalam overdrive.

https://twitter.com/tommiecas/status/1309293729887338496

Dalam pertukaran Twitter, penulis utama Apex, Manny Hagopian mengakui bahwa penggemar ingin melihat Cooper di Arena, tetapi menggoda bahwa karakter tersebut mungkin sudah ada di dalam game di suatu tempat, dengan mengatakan: “Sungguh gila bahwa Anda mengira Anda belum mendapatkannya … Plotter twist! ”

Lebih aneh lagi, sesama penulis Respawn Tom Casiello menanggapi tweet Hagopian dengan retweet dan emoji mata terbelalak.

Meskipun mungkin sedikit lebih dari godaan lembut, ada baiknya melihat tim memahami betapa Cooper berarti bagi beberapa pemain, dan betapa bersemangatnya mereka melihatnya muncul di Apex Legends.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More