Perilisan Witcher 3 Untuk Konsol Next Gen Sesuai Dengan Jadwal

CD Projekt telah memberikan konfirmasi mengenai versi terbaru untuk The Witcher 3: Wild Hunt, yang dijadwalkan untuk dirilis pada konsol generasi terbaru serta PC pada akhir tahun ini.

Pada panggilan pendapatan semester pertama yang dilakukan kemarin, Presiden dan Joint CEO dari CD Projekt, Adam Kicinski, mengatakan bahwa game tersebut sesuai dengan jadwal untuk dirilis pada kuartal ke empat tahun 2022 ini.

Ia juga mengatakan bahwa pihak perusahaan memperkirakan bahwa saga Witcher baru, yang diumumkan pada bulan Maret kemarin, akan berisikan lebih dari satu game.

Perilisan generasi baru dari Withcer 3 awalnya dijadwalkakn tiba pada akhir tahun kemarin, namun kemudian ditunda ke kuartal kedua tahun ini. Namun, di bulan April kemarin CD Projekt kembali menunda lagi perilisannya, dan membawa tim pengembang mereka untuk menyelesaikan proyek tersebut.

Edisi PS5 dan Xbox Series ini, sebelumnya dikembangkan secara eksternal oleh Saber Interactive, yang sebelumnya juga menangani port game ini untuk Nintendo Switch. CD Projekt mengatakan pada saat itu bahwa mereka mengevaluasi lingkup kerja yang telah selesai pada game tersebut.

Selain itu, Witcher 3 versi generasi baru akan berisikan item DLC yang terinspirasi dari seri Netflix.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More