Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX duduki peringkat pertama UK Charts

Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX adalah game versi remake dari game original yang terbagi menjadi dua versi yakni Pokemon Mystery Dungeon: Red Rescue Team yang dirilis untuk Game Boy Advance, sedangkan yang versi Blue Rescue Team dirilis untuk Nintendo DS di tahun 2006.

Game ini dirilis pada tanggal 6 Maret 2020, dan dalam waktu beberapa hari saja sudah menduduki peringkat pertama untuk penjualan di UK dalam bentuk fisik, yang mengalahkan Call of Duty: Modern Warfare (yang sebelumnya berada di posisi pertama).

Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX duduki peringkat pertama UK Charts

Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX menjadi satu dari empat game eksklusif Nintendo yang menduduki peringkat 10 besar UK chart saat ini dengan Minecraft di posisi ke-7, Mario Kart 8: Deluxe di posisi ke-8, dan Luigi’s Mansion 3 di posisi ke-10.

Rekor penjualan ini hanyalah game yang dijual dalam bentuk fisik, sehingga data dan penjualan dalam bentuk digital tidak dihitung, namun tetap sebuah pencapaian yang fantastis mengingat game ini bisa menyalip Call of Duty: Modern Warfare dan juga GTA V dalam waktu singkat.

Sumber: Gamesindustry.biz

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More