Pra-registrasi Crash Bandicoot: On the Run! Dibuka

Tahun ini merupakan tahun yang baik untuk para fans dari seri Crash bandicoot, bukan hanya developer Toys For Bob sedang mengerjakan Crash Bandicoot 4: It’s About Time, kali ini kalian juga akan mendapatkan game mobile-nya juga. Sebelumnya, sudah kita ketahui bahwa game mobile Crash Bandicoot sedang dikerjakan, dan detail mengenai game yang dikembangkan oleh developer King yang terkenal akan game mobile Candy Crush, mulai bermunculan pada bulan Febuari kemarin. Dan kini game Crash Bandicoot yang sebelumnya hanya bernama Crash Bandicoot Mobile akhirnya mendapatkan nama remis, yaitu Crash Bandicoot: On the Run!

YouTube player

Crash bandicoot: On the Run merupakan sebuah game yang tentunya sudah bisa kalian perkirakan, sebuah game running-style atau endless runner layaknya game Temple Run, dan sejenisnya, dimana kalian akan bermain sebagai Crash untuk melawan Dr. Neo Cortex serta anak buahnya. Untuk gameplaynya sendiri, bisa kalian lihat melalui trailer pengumuman yang telah dibagikan di atas, dimana dalam trailer tersebut memperlihatkan Crash berlari dan melompati berbagai platform yang terlihat tidak begitu berbeda dengan game klasik Crash Bandicoot. Lokasi yang ada di game mobile ini juga mengambil dasar dari tempat yang ada di game Crash yang lain, seperti Turtle Woods, Lost City, dan Temple Ruins, serta berbagai boss yang akan dihadirkan dalam game mobile ini seperti Scorporilla dan Nitrus Brio.

Sayangnya, King belum mengumumkan tanggal perilisannya, namun bagi yang tertarik memainkan game ini sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk game tersebut, yang dimana saat ini sudah tersedia melalui Google PlayStore untuk perangkat Android, dan AppStore untuk perangkat iOS. Dan untuk kalian yang melakukan pra-registrasi game ini di iOS dan Android akan mendapatkan sebuah skin eksklusif bernama Blue Hyena saat peluncuran gamenya nanti.

Sumber: siliconera, polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More