Producer Fatal Frame Jelaskan Mengapa Tidak Ada Remaster Collection

Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu, producer Fatal Frame, Keisuke Kikuchi menjelaskan mengapa sebuah remaster collection untuk seri Fatal Frame tidak dipertimbangkan untuk ulang tahun ke 20 seri ini. Selain itu, wawancara ini juga menjabarkan mengenai mengapa Koei Tecmo memilih untuk merilis ulang Fatal Frame: Maiden of Black Water.

Sebelumnya, telah diungkapkan bahwa sebuah game untuk seri Fatal Frame kemungkinan akan dirilis, jika Maiden of Black Water terjual dengan baik. Namun, dalam wawancara ini diungkap mengapa Koei Tecmo memilih untuk merilis ulang Maiden of Black Water. Dilansir dari Kikuchi, hal ini sebagian besar karena Maiden of Black Water merupakan rilisan paling baru dalam seri ini. Namun, pada prospek mengenai potensi remaster collection untuk Fatal Frame ia berkata seperti berikut:

Tidak, untuk pertama-tama, kami ingin berfokus untuk memiliki jumlah pemain besar yang memainkan game Fatal Frame: Maiden of Black Water, yang merupakan entri terbaru dalam seri ini. Hal ini karena kami sangat yakin bahwa game ini akan diterima bagi mereka yang baru memainkan seri game Fatal Frame untuk pertama kalinya.

Selain itu, Kikuchi membagikan kegembiraannya mengenai sambutan pada Maiden of Black Water yang mendapatkan sebuah perilisan ulang.

Sudah lama sejak dirilisnya Maiden of Black Water di tahun 2014, jadi Saya sejujurnya cukup khawatir. Namun, Saya senang karena mendapatkan sambutan hangat seperti yang Saya bayangkan. Kami mendapatkan sambutan dari orang-orang yang ada di wilayah Amerika Utara, Eropa, dan juga Asia yang ingin mencoba game ini untuk pertama kalinya. Saya merasa bahwa game horror bergaya Jepang sekali lagi diterima oleh orang-orang.

Fatal Frame: Maiden of Black Water akan tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC via Steam pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More